GEHU PANDA, “Sensasi Baru Makan Tahu”

GEHU merupakan singkatan dari toGE dan taHU. Pasti kalian sudah tahu? kalau sudah tahu berarti tinggal dikasih toge. Apasih!

Tentunya kita semua sudah familiar banget dengan makanan yang satu ini. Meski penemunya tidak dikenal dan tidak mendapat penghargaan resmi, tapi kita semua secara tidak langsung telah mengakui racikan toge dan tahu ini telah masuk kedalam salah satu daftar makanan peninggalan budaya kita, “gorengan”.

“Produk ada karena adanya permintaan pasar”
Kehadiran gehu yang tanpa abesen di setiap penjual gorengan membuktikan bahwa peminat gehu di setiap tempat itu selalu ada. Oleh karena itu banyak sekali yang menginovasikan makanan ini.

Salah satu inovasi yang patut anda coba yaitu Gehu Panda (toge, tahu, pangsit, dan lada). Perpaduan toge dan tahu yang enak, yang perlu saya katakan, anda tidak akan menemukan rasanya ditempat lain. Lebay, hehe. Ya, mungkin hanya anda temukan hanya di Gehu Panda ini.

Pedasnya pas, saya berani klaim, semua bisa merasakan sensasi lezat pedasnya. Meski untuk orang-orang tertentu masih ada yang menanyakan tambahan saos.

Sensasi lain yang diberikan Gehu Panda yaitu renyahnya kulit pangsit yang menjadi pembungkusnya dan menjaga rasa gehu tetap lezat meski disajikan tidak lagi hangat. Meski begitu, disajikan hangat tentunya lebih nikmat.

Terimakasih Gehu Panda telah menambah cita rasa khas Indonesia, sensasi baru makan tahu.

Klik my blog:
http://mrh-djarot.blogspot.com/2015/05/gehu-panda-sensasi-baru-makan-tahu.html

View on Path

Silahkan berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s